Kunjungan Studi Sahabat

Kunjungan Studi Sahabat

2018-05-08 09:49:41

Fakultas Ekonomi, pengurus Ikatan Mahasiswa Program Studi Manajemen (IMPSM) Fakultas Ekonomi Yogyakarta menerima kunjungan STUDI SAHABAT dari Himupunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS).

Dalam kunjungan STUDI SAHABAT ini, UNIMUS membawa rombongan sebanyak 32 orang pengurus HMJM. Acara STUDI SAHABAT ini dihadiri oleh ibu Dra. Jajuk Herawati, M.M selaku Kaprodi Manajemen dan Bapak Ign. Soni Kurniawan, S.E., M.Sc selaku Wakil Dekan 1.

Kegiatan ini dawali sambutan oleh ketua IMPSM 2018 Mariano Firmansyah yang dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada teman2 UNIMUS dan merasa bangga sangat luar biasa kampus yang bernuansa islam bertemuu dengan kampus yang  bernuansa kebangsaan. Sambutan ke dua dari ketua HMJM UNIMUS menyampaikan ucapan terimakasih kepada kaprodi, wakil dekan dan pengurus IMPSM UST atas penyambutannya.

Sambutan terakhir oleh ibu Dra. Jajuk Herawati meyampaikan bahwa pemimpin  yang sukses itu dapat mengkader adik-adik atau generasi penerus dengan baik, dengan berorganisasi dapat menambah pengalaman , serta kegiatan-kegiata yang dilakukan harus positif.

Kunjungan studi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Pengurus HMJM UNIMUS dengan Pengurus IMPSM FE-UST, sharing dan belajar bersama sehingga dapat menambah pengetahuan baru baik untuk UNIMUS maupun IMPSM (Penulis_ Dewi Sartikah).