PEMBERIAN TALI ASIH PURNA TUGAS DOSEN PRODI MANAJEMEN FE UST

PEMBERIAN TALI ASIH PURNA TUGAS DOSEN PRODI MANAJEMEN FE UST

2021-02-16 20:39:00

Selasa, 16 Februari 2021 Fakultas Ekonomi melaksanakan prosesi pemberian tali asih bagi Dosen FE yang telah purna tugas yaitu Ibu Dra. Jajuk Herawati, M.M Dan Bapak Drs. Bapak Mujino, M.M dari Program Studi Manajemen. Acara ini diikuti oleh 49 partisipan baik melalui zoom atau secara langsung (secara terbatas dan tetap menerapkan standar protokol kesehatan), yang terdiri dari Dekan, Para Wakil Dekan, Para Kaprodi dan Sekprodi, para dosen serta karyawan di lingkungan Fakultas Ekonomi UST.

Perasaan haru muncul saat salah satu perwakilan dosen, yaitu ibu Dr. Prayekti, M.Si memberikan kesan-kesan kepada Ibu Dra. Jajuk Herawati, M.M dan Bapak Drs. Bapak Mujino, M.M. Meskipun acara pemberian tali asih ini dilaksanakan secara daring, namun tidak mengurangi rasa syukur dan kekeluargaan yang ada.

Terima kasih kepada Ibu Jajuk dan Bapak Mujino atas peran serta, kerja keras, perjuangan, pengorbanan, serta dedikasi yang luar biasa untuk mengembangkan Program Studi dan Fakultas Ekonomi UST. Semoga semangat dan perjuangan bapak ibu mampu menjadi motivasi seluruh civitas akademika untuk Bersama-sama membesarkan nama baik Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa.

 

Yogyakarta, 16 Februari 2021

Ditulis oleh Humas FE UST