CAPAI KOMPETENSI LULUSAN BERTARAF INTERNASIONAL, PRODI AKUNTANSI SELENGGARAKAN FGD VISI MISI DAN KURIKULUM

CAPAI KOMPETENSI LULUSAN BERTARAF INTERNASIONAL, PRODI AKUNTANSI SELENGGARAKAN FGD VISI MISI DAN KURIKULUM

2022-10-07 09:15:52

(7 Oktober 2022) Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (FE UST) melakukan benchmarking dan Focus Group Discussion (FGD) peninjuan visi misi tujuan dan sasaran serta review kurikulum melalui kolaborasi dengan Accounting Program Universiti Malaysia Sabah (UMS) yang diseleggarakan secara hybrid. Acara luring dilaksanakan di Gedung Fakulti Pemasaran, Ekonomi dan Perakaunan (FPEP) pada 07 Oktober 2022 pukul 09.00 waktu Malaysia Sabah. Kegiatan dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi lulusan dan meningkatkan daya saing internasional.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Hibrid yang dibuka oleh Dekan FE UST, Dr. Suyanto S.E., M.Si. ini dihadiri oleh Dr. Rozaidy Mahadi (Ketua Accounting Program), dosen Accounting Program UMS, Sri Ayem, S.E., M.Sc., Ak., CA., ACPA (Kaprodi), Dekanat, dan seluruh dosen Prodi Akuntansi FE UST. Tim reviewer melibatkan senior lecturer Accounting Program UMS dan dosen yang tergabung asosiasi internasional.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa masukan dan sharing terkait penyusunan visi misi serta kurikulum yang telah dilaksanakan di accounting program FPEP UMS. Pada kesempatan ini juga disampaikan beberapa program kerjasama yang akan dilaksanakan antara kedua belah pihak. Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cendera mata dari Prodi Akuntansi FE UST kepada Ketua Accounting Program FPEP UMS.