LIFE VITAE GOES TO MANAJEMEN FE UST BATCH 1

LIFE VITAE GOES TO MANAJEMEN FE UST BATCH 1

2023-06-20 11:59:30

Pada hari Jum’at tanggal 16 Juni 2023 pukul 13.15 - Prodi Manajemen FE UST berkesempatan untuk berkolaborasi bersama PT. Lifevitae Indonesia. Kegiatan ini disampaikan oleh Saudara Alfredo Valentino selaku Graphic, UI Designer dan juga Marketing Outreach, Bapak Andi Ariustanto yang merupakan Business Development Manager dan secara special dihadiri pula oleh Bapak Dhimas Dwi Pramanaputra selaku Country Head of Indonesia. Life Vitae Express merupakan temuan baru Life Vitae (Singaporean Ed-Tech) yang akan membantu mahasiswa atau seseorang untuk mengekspor diri dengan cara yang holistic (menyeluruh) dan non-konvensional.

Life Vitae hadir untuk mengulik dan mengajak seseorang untuk melihat dirinya sendiri dalam 3 poin utama yaitu : 1). Life Achievement (pencapaian dalam hidup), 2). Life Passion (minat dalam hidup), 3). Life Moment (momen penting dalam hidup). Kegiatan ini berlangsung  di Ruang Ki Hadjar Dewantara, lantai 2 Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa. Kegiatan ini dihadiri sekitar 70 mahasiswa dan dibuka oleh sambutan dari Ibu Nonik Kusuma Ningrum, S.E., M.Sc selaku Kaprodi Manajemen FE UST. Dalam kegiatan tersebut juga ditandatangani berkas Kerjasama antara Prodi Manajemen dengan PT Lifevitae Indonesia.

Kegiatan berlangsung selama kurang lebih 2 jam dengan penyampaian materi yang sangat menarik dan mudah untuk dipahami. Selama kegiatan Life Vitae ini mahasiswa nampak antusias mengikuti dan juga aktif bertanya kepada narasumber. Narasumber Life Vitae juga mengarahkan mahasiswa dengan jelas dan juga menjelaskan hasil laporan assessment yang telah dikerjakan masing-masing mahasiswa dengan sangat detail.

Ditulis oleh Epsilandri Septyarini, S.E., M.M

Disunting oleh HUMAS FE UST