KULIAH PRAKTISI PROGRAM STUDI MANAJEMEN DENGAN PARA PROFESIONAL

KULIAH PRAKTISI PROGRAM STUDI MANAJEMEN DENGAN PARA PROFESIONAL

2023-10-09 08:04:58

Yogyakarta Selasa, 3 Oktober 2023 Program Studi Manajemen menyelenggarakan Kuliah praktisi secara daring melalui Zoom Meeting dengan tema Distruptive Innovation in Management : Challenges and Opportunity. Kuliah Praktisi menghadirkan para Narasumber dari praktisi dunia Industri antara lain Bidang Sumber daya manusia oleh Dr. Yuswanto Hery Purnama, S.E., M.M, CHPCM (Branch Manager Bank BTN) , Bidang Pemasaran oleh Dr. Rinaldi. ST. MBA. CFP. QWP (Praktisi UMKM dan Properti ) dan Bidang Keuangan oleh Bapak Arif Wijayanto, SE,MM (Pemimpin Unit Usaha Syariah Bank BPD DIY).

Tujuan Dari Kuliah Praktisi adalah Mendekatkan mahasiswa pada dunia industry dan praktiknya baik dari pakar yang berasal dari Sumber Daya Manusia, Pemasaran dan keuangan untuk memperoleh sharing pengalaman belajar aktual di Industri. Kuliah Praktisi diikuti khususnya oleh Mahasiswa Program Studi manajemen semester tiga sebanyak 223 Peserta serta Bapak Ibu Dosen Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa.

Dalam kegiatan ini diharapkan Mahasiswa dapat menangkap peluang dan tantangan untuk berinovasi Distrupsi Teknologi dalam manajemen. Pesan dari Para Narasumber adalah dalam distrupsi keuangan diperlukan kolaborasi, adaptif dan inovasi. Dalam inovasi diperlukan terobosan sehingga menjadi nilai tambah serta dapat mengikuti perubahan zaman yang terjadi. Orang-orang hebat lahir dari kesulitan sehingga nikmatilah sebuah proses. Dalam distrupsi teknologi belajar dapat dari siapapun dan dimanapun.

Jaya Terus FE UST !
Disunting oleh Humas FE UST